Gaya Hidup

Aksesoris Untuk Ngabuburit Selama Bulan Ramadan

Written by Kita Bersama · 1 min read >

Walaupun bulan Ramadan bukan berarti kamu nggak bisa tampil keren – dari sahur, buka bersama dengan rekan kantor, solat tarawih, atau ngabuburit – banyak kesempatan untuk tetap tampil segar dan bersemangat selama bulan suci ini. Saat pergi ngabuburit biasanya kita bisa bermain atau olahraga dan beli takjil serta cemilan untuk berbuka hingga lupa waktu. Supaya ngabuburit kamu lebih seru dan terkendali, berikut aksesoris wajib pakai saat ngabuburit selama bulan Ramadan.

Michael Kors Mini Emery Pave Rose Gold Tone Stainless Steel Watch

Biasanya di kota besar, janjian buka bersama teman atau pasangan lebih sering dilakukan di mall. Karena sebelum berbuka, bisa ngabuburit cuci mata atau window shopping berburu baju baru untuk Lebaran nanti atau bahkan nonton bioskop. Pakai jam Mini Emery Pave Rose Gold Tone dengan material stainless steel dari Michael Kors untuk memudahkan kamu mengingat waktu berbuka sebelum keasikan jalan-jalan. Warna rose gold dan detail kristalnya buat penampilan kamu tampak lebih chic dan mewah.

Fossil Logan Tab Clutch Balsam

Fossil Logan Tab Clutch Balsam

Dompet warna bold dapat mempermudah kamu menemukannya di dalam tas yang penuh barang. Dompet Logan Tab Clutch warna Balsam dari Fossil memiliki 12 slot kartu dan 4 kompartemen untuk uang tunai. Dengan begitu banyaknya slot kartu, kamu tidak perlu lagi membawa dompet kartu terpisah. Membawa Logan Tab Clutch Saat ngabuburit juga mempermudah akses kamu untuk memasukkan dan mengeluarkan kartu debit atau uang tunai untuk membayar takjil saat ngabuburit.

Diesel Double Up Three Hand Green Silicone Watch

Berolahraga selama puasa bisa dilakukan sebagai kegiatan ngabuburit secara rutin. Sebaiknya pilih olahraga ringan seperti jogging, bersepeda, atau sepatu roda. Agar gerakan kamu maksimal pakai jam Double Up Three Hand warna hijau dari Diesel dengan material silicon yang ringan. Tentunya pilihan aksesoris Ramadan yang sangat tepat!

Fossil Bronson Front Pocket Wallet

Dompet warna hitam dan coklat polos untuk pria sudah ketinggalan zaman. Kini, kaum pria sudah tidak lagi malu untuk memperlihatkan sedikit sisi feminin lewat pakaian warna pink atau merah hingga memakai aksesoris seperti dompet bermotif. Bawa dompet Bronson Front Pocket dari Fossil dengan material kulit dan motif dedaunan setiap pergi ngabuburit bersama pacar atau istri.

Fossil Tara Shopper

Ketika ngabuburit yang dikhawatirkan adalah banyaknya takjil yang dibeli untuk buka puasa dikarenakan lapar mata. Agar tidak terlalu banyak plastik yang digunakan, kamu bisa bawa Tara Shopper dari Fossil supaya segala belanjaan kecil dan takjil bisa kamu masukkan ke dalam tas. Daya tampung yang cukup luas mampu memuat dompet, tas, hand sanitizer, hingga beragam takjil favorit yang dibeli saat ngabuburit.

Apa kegiatan favorit kamu untuk ngabuburit? Pastikan kamu membawa aksesoris Ramadan yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dari Urban Icon offline store atau www.urbanicon.co.id.