Fashion, Gaya Hidup

12 Model Baju Kebaya Couple Modern, Cocok untuk Menghadiri Acara Bareng Pasangan

Written by Kita Bersama · 2 min read >

Para pasangan umumnya tampil kompak saat menghadiri berbagai acara santai maupun resmi. Tidak hanya pada acara santai saja, tapi untuk berbagai acara penting dan hari besar seperti hari raya pun banyak pasangan yang juga tampil dengan busana couple. Memakai busana yang serasi akan membuat hubungan satu sama lain terlihat hangat dan harmonis.

Untuk itu, kini banyak baju couple yang dijual di pasaran dalam berbagai model baik berupa baju santai hingga formal. Kebaya couple menjadi salah satu busana yang banyak dipilih untuk tampil formal dan spesial bersama pasangan.

Adopsi Warna Turquoise

Kebaya warna turquoise cocok jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil kompak bersama pasangan. Warna turquoise menghadirkan ketenangan dan tenaga serta melambangkan kenyamanan dan hal-hal yang menyenangkan sehingga sangat cocok diadopsi menjadi kebaya couple.

Kebaya Klasik Krem Kemeja Batik

Kebaya couple

Kebaya klasik model brokat yang simpel akan membuat penampilan terlihat anggun. Kebaya brokat warna krem bisa dipadukan dengan dalaman dari bahan satin warna senada dan padukan dengan kain batik sebagai bawahannya.

Kombinasi Kebaya Modern dan Kemeja dengan Warna Senada

Kebaya couple4

Untuk kamu yang berhijab, bisa tampil cantik dan anggun dengan kebaya bahan organza. Kamu bisa meniru gaya Tiqasya yang mengombinasikan kebaya organza dengan kain songket. Tak lupa pula tambahan kalung sebagai pelengkap untuk menambah kesan feminin dan elegan.

Perpaduan Kebaya Berbahan Tule dan Kemeja Warna Taupe

Kebaya couple3

Tampil serasi dengan pasangan juga bisa dengan memilih kebaya modern bahan tule yang menjuntai hingga lutut. kamu bisa kenakan kebaya modern kerah V warna taupe dengan aksen payet bunga di bagian dada. Bagian lengan bisa dipermanis dengan kain tule model cape.

Kebaya Simpel Minimalis dan Kemeja Batik

Kebaya couple5

Kebaya brukat warna abu-abu yang dipadukan dengan kain tenun, songket, atau batik juga bisa jadi pilihan untuk tampil cantik ke berbagai acara. Pilihlah model kebaya yang simpel lalu padukan dengan strapless kemben warna putih.

Sania Ruffle Batik Couple

Kebaya couple8

Nggak mau ribet ke pesta tapi tetap ingin tampil cantik saat ke pesta? Kamu bisa kenakan kebaya brukat panjang model blus berakses ruffle pada bagian tangan dan padukan dengan rok batik. Pilihan kebaya couple-nya adalah Sania Ruffle Batik Couple.

Couple Kebaya Brukat Ashanti

Kebaya couple6

Kebaya memang menjadi busana formal yang dapat membuat wanita tampil cantik maksimal dan anggun. Saat ini berbagai model kebaya modern pun hadir sebagai pilihan untuk busana resmi. Salah satu yang bisa kamu lirik untuk tampil kompak dengan pasangan adalah Couple Kebaya Brukat Ashanti.

Kebaya Couple Semi Prancis

Kebaya couple7

Tampil memikat dengan pasangan saat menghadiri kondangan bisa dengan mengenakan kebaya couple warna lavender. Piilihkan kebaya dengan model yang simpel dan modern dan padukan dengan kain batik dan hijab warna senada.

Setelan Couple Motif Sandat Kebaya Bali

Kebaya couple10

Model kebaya sangatlah beragam dan tiap daerah memiliki ciri khas tersendiri. Contohnya kebaya bali yang bagian pinggangnya ditambahkan dengan selendang. Kebaya bali umumnya dijadikan sebagai pakaian resmi untuk acara keagamaan.

Zola Batik Couple Kebaya Brokat

Kebaya couple9

Zola Batik Couple Kebaya Brokat hadir dalam model blus yang dipadukan dengan rok span berpinggang karet. Atasan kebaya berbahan brokat premium bermotif timbul dengan lace furing, sementara kemeja pria berbahan katun super high quality. Bahan yang mewah dan model yang elegan akan membuat kamu dan pasangan tampil berkelas.

NK Batik Couple Set Kebaya Jumbo Xiao Kutu Bari

Kebaya couple14

NK Batik Couple Set Kebaya Jumbo Xiao Kutu Bari terbuat dari bahan cotton mix brokat tile yang tidak menerawang dan berlapis furing. Bahannya halus dan adem serta warnanya tidak luntur. Jahitan kebaya dan kemeja sangat rapi dan kuat.

Batik Couple Kebaya Brokat Clarissa

Kebaya couple11

Kebaya warna pastel cocok dikenakan untuk kamu yang berkulit sawo matang. Pasalnya, warna ini bisa membuat kulitmu terlihat lebih glowing dan segar. Nah, kebaya warna pastel dapat menonjolkan sisi feminim dan kelembutan, lho! Pilihan kebaya warna pastel yang bisa kamu kenakan bersama pasangan adalah Batik Couple Kebaya Brokat Clarissa.